Jumat, 09 Agustus 2013

FIRST DAY!!!


           So, here we are! 

          Well, I mean, here I am. Akhirnya aku mutusin untuk bikin blog sendiri. Meskipun ini udah tahun 2013 dan kedengarannya agak terlambat buat punya blog "semacam ini", tapi apa salahnya buat dicoba? Toh dengan aku bikin blog ini aku nggak merugikan bangsa & negara, menaikkan harga beras, atau menurunkan harga emas. So finally, i guess it's worth a try ;)
          Ngomong-ngomong, aku punya beberapa rencana. Berhubung aku suka banget nulis-nulis cerpen dan hal-hal konyol semacamnya, aku berencana ngisi blog ini dengan beberapa tulisan-tulisan (yang nantinya isinya 99,99% kegalauan pribadi). Bukan cerita pribadi tentang keseharian, sih, karena siapa juga yang peduli sama kegiatanku sehari-hari? Kita udah nggak berada di zaman di mana Mengantropus Paleojavanicus keluyuran keliling hutan nggak pake celana dan butuh seorang sejarawan buat nulis kisah si Megantropus yang hobi-keluyuran-hutan-nggak-pake-apa-apa itu di buku pelajaran sejarah. Manusia-manusia di tahun 2013 ini nggak terlalu peduli lagi sama yang namanya keseharian orang lain  kecuali kalo kamu adalah  Barrack Obama atau Justin Bieber.
          Oke, enough buat basa-basinya. Semoga otakku yang beku dan miskin ide masih kuat buat dipake bikin postingan-postingan di blog ini. Good luck for myself, and of course, good luck for you guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar